Sunday 2 August 2009

Perjalanan Panjang

Bukan hanya sekali kau melewati lautan dan itu membuat mu merasa bebas. Mencari sesuatu yang indah dan menarik atau sesuatu yang lebih berbahaya.
Buka saja pikiran dan biarkan ini menjadi pengalaman, dan jika itu sakit ini mungkin dapat mengobatinya. Ada yang mempunyai saran?? Telah melewati beribu2-ribu mil, hanya untuk main-main dan tinggal di tempat tinggal yang nyaman, dan bertanya pada diri sendiri, Apa inti dari ini semua? Perjalanan sendirian , sial!! Dan jika ini adalah jalan harus di tempu maka itu yang terbaik. Sekarang aku tau ini bukan dari sekedar rencana, tapi aku membuat keputusan. Aku akan katakan kalau aku membuat keputusan yang benar. Aku berkata pada diriku ini adalah bagian dari hidupku. Ini akan menjadi bagian yang sempurna. Aku hanya seperti manusia biasa lainnya, merasa takut entah dimana, merasa putus asa. Jika kau mempercayai seseorang kau selalu mencari alasan untuk mempercayainya. Ini tidak menjadi alasan yang terbaik. Sekarang diperjalanan panjang ini akan membuat kita berpencar. Tapi dalam situasi ini, ini adalah hal yang kau cari dalam hidup ini...

No comments:

Post a Comment

News :